No image available for this title

Text

PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420088SKRIPSI ADBIS 088/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 088/2025
Penerbit Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian