Gaya APA

Sari, Putri Anggyelia. (2025). PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim.

Gaya Chicago

Sari, Putri Anggyelia. PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim, 2025. Text.

Gaya MLA

Sari, Putri Anggyelia. PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim, 2025. Text.

Gaya Turabian

Sari, Putri Anggyelia. PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim, 2025. Print.