Gaya APA
Sari, Putri Anggyelia. (2025).
PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim.
Gaya Chicago
Sari, Putri Anggyelia.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim,
2025.
Text.
Gaya MLA
Sari, Putri Anggyelia.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Sari, Putri Anggyelia.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, VARIETY SEEKING, DAN PROMOTION TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Fisip UPN \" Veteran \" Jatim,
2025.
Print.