Gaya APA
Mulia, Nabila Intan. (2025).
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Mulia, Nabila Intan.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Mulia, Nabila Intan.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Mulia, Nabila Intan.
ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.