Gaya APA

Mulia, Nabila Intan. (2025). ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Mulia, Nabila Intan. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya MLA

Mulia, Nabila Intan. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Mulia, Nabila Intan. ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN MODEL KANO. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Print.