Gaya APA
RAFLI, MUHAMMAD. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
RAFLI, MUHAMMAD.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
RAFLI, MUHAMMAD.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
RAFLI, MUHAMMAD.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.