Gaya APA

RAFLI, MUHAMMAD. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

RAFLI, MUHAMMAD. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

RAFLI, MUHAMMAD. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

RAFLI, MUHAMMAD. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK AIRWALK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.