Gaya APA

Setianti, Ikko Ukumi Puteri. (2024). Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Setianti, Ikko Ukumi Puteri. Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Setianti, Ikko Ukumi Puteri. Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Setianti, Ikko Ukumi Puteri. Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.