Gaya APA
Setianti, Ikko Ukumi Puteri. (2024).
Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Setianti, Ikko Ukumi Puteri.
Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Setianti, Ikko Ukumi Puteri.
Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Setianti, Ikko Ukumi Puteri.
Pengaruh Content Marketing, Perceived Quality, dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Pixy Cosmetic di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.