No image available for this title

Text

Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120402SKRIPSI EM 402/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (PERPUSTKAAN PUSAT)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 402/2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian