Gaya APA

Wiyanti, Fiana Dwi. (2024). Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Wiyanti, Fiana Dwi. Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Wiyanti, Fiana Dwi. Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Wiyanti, Fiana Dwi. Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.