Gaya APA
Wiyanti, Fiana Dwi. (2024).
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Wiyanti, Fiana Dwi.
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Wiyanti, Fiana Dwi.
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Wiyanti, Fiana Dwi.
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use BLU by BCA Digital Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.