Gaya APA

Rachminda, Revalya. (2025). Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Rachminda, Revalya. Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya MLA

Rachminda, Revalya. Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Rachminda, Revalya. Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Print.