Gaya APA
Rachminda, Revalya. (2025).
Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Rachminda, Revalya.
Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Rachminda, Revalya.
Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Rachminda, Revalya.
Pengaruh Influencer Marketing Dengan FoMo sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Labubu Secara Online pada Gen Z di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Print.