No image available for this title

Text

Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120073SKRIPSI EM 073/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (PERPUSTAKAAN PUSAT)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 073/2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian