Gaya APA

Susanti, Dewi. (2025). Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Susanti, Dewi. Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya MLA

Susanti, Dewi. Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Susanti, Dewi. Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Print.