Gaya APA
Susanti, Dewi. (2025).
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Susanti, Dewi.
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Susanti, Dewi.
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Susanti, Dewi.
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline pada Mahasiswa di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Print.