No image available for this title

Text

Pengaruh Experiential Marketing Dan Social Influece Terhadap Minat Beli Local Brand Fashion Lafiye Pada Mahasiswa Di Jawa TIimur



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120072SKRIPSI EM 072/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (PERPUSTAKAAN PUSAT)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 072/2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian