Gaya APA
Ramadani, Nifta Dwi. (2025).
PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Ramadani, Nifta Dwi.
PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Ramadani, Nifta Dwi.
PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Ramadani, Nifta Dwi.
PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Print.