Gaya APA

Ramadani, Nifta Dwi. (2025). PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Ramadani, Nifta Dwi. PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya MLA

Ramadani, Nifta Dwi. PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Ramadani, Nifta Dwi. PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, SCARCITY PROMOTION, DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATTKA BASIC PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2025. Print.