No image available for this title

Text

ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

425670004TESIS M.ILKOM 004/025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS M.ILKOM 004/025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS M.ILKOM 004/025
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian