Gaya APA

Ramadhan, Muhammad Farhan. (2025). ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik.

Gaya Chicago

Ramadhan, Muhammad Farhan. ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik, 2025. Text.

Gaya MLA

Ramadhan, Muhammad Farhan. ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik, 2025. Text.

Gaya Turabian

Ramadhan, Muhammad Farhan. ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik, 2025. Print.