Gaya APA
Ramadhan, Muhammad Farhan. (2025).
ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik.
Gaya Chicago
Ramadhan, Muhammad Farhan.
ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik,
2025.
Text.
Gaya MLA
Ramadhan, Muhammad Farhan.
ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Ramadhan, Muhammad Farhan.
ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) JAS AIRPORT SERVICES DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosal Budaya Dan Ilmu Politik,
2025.
Print.