No image available for this title

Text

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN VETERAN JAWA TIMUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825130105SKRIPSI EA 105/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (PERPUS PUSAT)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EA 105/2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian