Gaya APA
Pabadakayo, Arabela Fidelia Masnal. (2025).
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN VETERAN JAWA TIMUR .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Pabadakayo, Arabela Fidelia Masnal.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Pabadakayo, Arabela Fidelia Masnal.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Pabadakayo, Arabela Fidelia Masnal.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKUNTANSI UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2025.
Print.