No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GO-RIDE DI KOTA SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420076SKRIPSI ADBIS 076/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 076/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian