No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK HELM CARGLOSS (Studi pada pengguna produk Helm Cargloss di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420072SKRIPSI ADBIS 072/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 072/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian