No image available for this title

Skripsi

PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGY, E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER EPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PADA SOCIOLLA SKINCARE



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825320131SKRIPSI TI 131/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI TI 131/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 131/2025
Penerbit Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI TI 131/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian