No image available for this title

Skripsi

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (STUDI PADA MAHASISWA UPN "VETERAN" JAWA TIMUR)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120384SKRIPSI EM 384/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 384/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 384/2024
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 384/2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian