No image available for this title

Skripsi

PENGARUH REBRANDING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV AGAM AC, DI KOTA BANJARBARU, KALIMANTAN SELATAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120391SKRIPSI EM 391/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 391/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 391/2024
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 391/2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian