No image available for this title

Skripsi

PENGARUH SIKAP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMODERASI OLEH PROMOSI FLASH SALE (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE FOOD DI KALANGAN GENERASI Z SURABAYA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420053SKRIPSI ADBIS 053/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 053/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 053/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 053/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian