No image available for this title

Skripsi

PENGARUH USER-GENERATED CONTENT (UGC), ELECTONIC WOR OF MOUTH (E-WOM), DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA FOLLOWERS TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420035SKRIPSI ADBIS 035/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 035/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 035/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 035/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian