No image available for this title

Skripsi

PENGARUH BRAND PERCEPTION, SOCIAL INFLUENCE DAN ATITUDE TO FUNCTIONAL FOOD TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CONSPICOU CONSUMPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KOPI KELILING KELANA DI SURABAYA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420014SKRIPSI ADBIS 014/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 014/2025)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 014/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 014/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian