No image available for this title

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND JINISO



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420010SKRPSI ADBIS 010/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRPSI ADBIS 010/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRPSI ADBIS 010/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRPSI ADBIS 010/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian