No image available for this title

Skripsi

PENGARUH EXCITEMENT DAN SOPHISTICATION TERHADAP BRAND TRUST MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee Di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420013SKRIPSI ADBIS 013/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 013/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 013/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 013/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian