No image available for this title

Skripsi

PENGARUH FLASH SALE DAN ONGKOS KIRIM GRATIS TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420237SKRIPSI ADBIS 237/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 237/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 237/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 237/2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian