No image available for this title

Text

PENGARUH STRATEGI SEGMENTING TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT PETROKIMIA GRESIK MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUPUK NON SUBSIDI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825240022SKRIPSI AGRI 022/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI AGRI 022/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRI 022/2025
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI AGRI 022/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian