No image available for this title

Text

PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST DI FORE COFFEE NGAGEL SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825240030SKRIPSI AGRI 030/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI AGRI 030/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRI 030/2025
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI AGRI 030/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian