No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY PADA PENJUALAN PRODUK SUPERMARKET BILKA DI SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825240005SKRIPSI AGRI 005/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI AGRI 005/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRI 005/2025
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI AGRI 005/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian