No image available for this title

Text

PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK TENUE DE ATTIRE PADA PENGGUNA TIKTOK GEN Z SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120023SKRIPSI EM 023/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 023/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 023/2025
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 023/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian