No image available for this title

Text

Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825320082SKRIPSI TI 082/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 082/2025
Penerbit Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian