Gaya APA
Wandana, Yasmine Azalia. (2025).
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Wandana, Yasmine Azalia.
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Wandana, Yasmine Azalia.
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Wandana, Yasmine Azalia.
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.