Gaya APA

Wandana, Yasmine Azalia. (2025). Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Wandana, Yasmine Azalia. Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya MLA

Wandana, Yasmine Azalia. Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Wandana, Yasmine Azalia. Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality Dan Kano Model Di FamilyMart Cabang Tunjungan Surabaya. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Print.