Gaya APA
Fajar, Akhmad Ismu. (2025).
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Susu Cair Kemasan Ultra Milk di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Fajar, Akhmad Ismu.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Susu Cair Kemasan Ultra Milk di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Fajar, Akhmad Ismu.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Susu Cair Kemasan Ultra Milk di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Fajar, Akhmad Ismu.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Susu Cair Kemasan Ultra Milk di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.