Gaya APA
Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri. (2025).
Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA). .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri.
Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri.
Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri.
Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.