Gaya APA

Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri. (2025). Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA). . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri. Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya MLA

Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri. Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Hardhika, Palmarosa Ardianti Putri. Analisis Kualitas Layanan Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Menggunakan Metode E-ServQual dan Importance Performance Analysis (IPA).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Print.