Gaya APA
Kurniawan, Muhammad Sandi. (2025).
Analisis Model Marketing Mix (4P) terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Pembelian Ulang dengan Tools SEM (Studi Kasus: Mr. Suprek Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Kurniawan, Muhammad Sandi.
Analisis Model Marketing Mix (4P) terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Pembelian Ulang dengan Tools SEM (Studi Kasus: Mr. Suprek Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Kurniawan, Muhammad Sandi.
Analisis Model Marketing Mix (4P) terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Pembelian Ulang dengan Tools SEM (Studi Kasus: Mr. Suprek Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Kurniawan, Muhammad Sandi.
Analisis Model Marketing Mix (4P) terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Pembelian Ulang dengan Tools SEM (Studi Kasus: Mr. Suprek Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.