No image available for this title

Text

PRNGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP PERCEIVED VALUE, KEPERCAYAAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN UALANG MENGGUNAKAN TOOLS SEM (STUDI KASUS: CV Anhu Kemala)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824320183SKRIPSI TI 183/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 183/2024
Penerbit Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian