No image available for this title

Text

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA RUMAH MAKAN BAKSO MAS ROY.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824320170SKRIPSI TI 170/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 170/2024
Penerbit Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian