Gaya APA
Fatmala, Nadhiva Auliya. (2024).
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Fatmala, Nadhiva Auliya.
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Fatmala, Nadhiva Auliya.
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Fatmala, Nadhiva Auliya.
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.