Gaya APA

Fatmala, Nadhiva Auliya. (2024). PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Fatmala, Nadhiva Auliya. PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Fatmala, Nadhiva Auliya. PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Fatmala, Nadhiva Auliya. PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.