No image available for this title

Skripsi

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (Studi Pada Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120331SKRIPSI FEB 331/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI FEB 331/2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian