No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek Dan Personlitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Kondumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kipi Kenangan Sidoarjo).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420202SKRIPSI ADBIS 202/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 202/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 202/2024
Penerbit : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian