No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN JOKOPI SURABAYA DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UPN VETERAN JAWA TIMUR)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420199SKRIPSI ADBIS 199/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 199/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian