No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

424610019TESIS MM 019/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MM 019/2024
Penerbit FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-TESIS
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian