Gaya APA

ERNANINGSIH, ANISAH. (2024). ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

ERNANINGSIH, ANISAH. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

ERNANINGSIH, ANISAH. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

ERNANINGSIH, ANISAH. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.