Gaya APA
ERNANINGSIH, ANISAH. (2024).
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
ERNANINGSIH, ANISAH.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
ERNANINGSIH, ANISAH.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
ERNANINGSIH, ANISAH.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS DI CV. RUMAH LAMONGAN..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.