No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAM KEPUTUSAN PEMBELIAN STAFF & CO.DI KUPANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120188SKRIPSI EM 188/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 188/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 188/2024
Penerbit Fakulas Ekonomi dan bisnis UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian