Gaya APA

Rahayu, Indira Hanefa. (2024). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya). . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Rahayu, Indira Hanefa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Text.

Gaya MLA

Rahayu, Indira Hanefa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rahayu, Indira Hanefa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Print.