Gaya APA
Rahayu, Indira Hanefa. (2024).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Rahayu, Indira Hanefa.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Rahayu, Indira Hanefa.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Rahayu, Indira Hanefa.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang di PT Titipan Kilat Surabaya (Studi Kasus: PT Titipan Kilat Kedungsari Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Print.