Gaya APA
Anastasya, Rafidah Amelia. (2024).
Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo. .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Anastasya, Rafidah Amelia.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Anastasya, Rafidah Amelia.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Anastasya, Rafidah Amelia.
Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2024.
Print.