Gaya APA

Anastasya, Rafidah Amelia. (2024). Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo. . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Anastasya, Rafidah Amelia. Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo.. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Text.

Gaya MLA

Anastasya, Rafidah Amelia. Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo.. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Anastasya, Rafidah Amelia. Peningkatan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Pendekatan Service Performance Dan Importance Performance Analysis (IPA) di Perumda Delta Tirta Sidoarjo.. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2024. Print.