No image available for this title

Text

PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

424610011TESIS MM 011/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MM 011/2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian