Gaya APA

LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY. (2024). PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY. PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY. PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY. PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.