Gaya APA
LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY. (2024).
PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
LOPULALAN, CHRISTIAN RAHMADHANY.
PENGARUH PERCEIVED VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION VIRTUAL ITEM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PLATFORM STEAM BAGI PEMAIN DOTA 2 DI INDONESIA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.