Gaya APA

Akasadewa, Titan Ardyansyah. (2024). PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Akasadewa, Titan Ardyansyah. PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Akasadewa, Titan Ardyansyah. PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Akasadewa, Titan Ardyansyah. PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Print.