Gaya APA
Akasadewa, Titan Ardyansyah. (2024).
PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Akasadewa, Titan Ardyansyah.
PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Akasadewa, Titan Ardyansyah.
PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Akasadewa, Titan Ardyansyah.
PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FASHION BRAND POLOSSURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Print.